-->

Iklan Billboard 970x250

Belajar Sholat Lewat Android

Belajar Sholat Lewat Android

Bismillahirrahmanirrahim
Ini adalah sebuah aplikasi tuntunan sholat dan belajar sholat serta belajar wudhu yang bisa membantu anak-anak untuk belajar tata cara wudhu dan gerakan sholat disertai dengan doa dan bacaan di setiap gerakan. Banyak ilustrasi gambar dan ada suaranya.
Kelebihan dan keunikan aplikasi ini adalah setiap gambar dan suaranya bisa diganti sendiri dengan koleksi pribadi, sesuai dengan selera dan kebutuhan, sehingga si anak menjadi lebih senang dan lebih cepat menguasai materi.
Selain itu, aplikasi ini ukurannya tidak besar, sehingga mudah diinstall di semua jenis HP smartphone dan tablet yang ada.
Aplikasi ini mirip dengan aplikasi sejenis dari developer terkenal seperti Belajar Sholat, Belajar Sholat untuk Anak, atau aplikasi Marbel Belajar Shalat yang bertujuan untuk mengenalkan pendidikan agama Islam kepada anak sejak usia awal.
Aplikasi ini melengkapi aplikasi koleksi pendidikan kami, seperti belajar juz amma, belajar doa anak muslim, dan belajar huruf dan membaca.
Untuk mengganti gambar dan suara di seri aplikasi pendidikan kami, silakan baca petunjuk lengkapnya langsung ke blog mereka :
http://annisasoftware.blogspot.co.id
.
Kami akan sangat berterima kasih jika Anda bisa memberikan komentar, masukan, dan penilaian untuk pengembangan seri aplikasi kami.
Aku Cinta Indonesia,
Aku Cinta Ibu-Bapak,
Annisa Cipta Informatika,
Ayo Cerdaskan Indonesia,
Semoga bermanfaat,
dunia dan akhirat.
Aamiin ...

DOWNLOAD

Baca Juga
SHARE
Mas Ricky
Hanya penulis pemula yang ingin terus belajar untuk menjadi seorang penulis yang lebih baik.
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post