-->

Iklan Billboard 970x250

Cara Pasang Dua Aplikasi Line di Satu Android

Cara Pasang Dua Aplikasi Line di Satu Android

Cara Pasang Dua Aplikasi Line di Satu Android - Selamat malam sobat-sobat semua,bagaimana kabar hari ini? Semoga kabarnya tetap dalam keadaan baik-baik saja ya,amin. Berjumpa lagi dengan saya admin dari blog setiaon3 yang siap untuk selalu berbagi berbagai setiap aplikasi dan mod game terbaru untuk sobat-sobat semua.

Dikesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi line versi clone.
Apa itu Line Clone? Jadi line clone adalah sebuah aplikasi line yang sudah dimodifikasi supaya bisa dipasang berdampingan dengan aplikasi Line yang original dari play store.

Apa Keuntungan Memasang Line Clone?
Keuntungan sangat jelas dari sedikit penjelasan yang sudah saya sampaikan diatas,yaitu sobat bisa memang dua aplikasi line sekaligus di satu perangkat Android yang sobat miliki.

Cara Pasang Dua Aplikasi Line di Satu Android

Nah sangat menarik bukan? apa lagi buat Anda yang memang suka untuk mensepesialkan seseorang. Anda bisa memakai Aplikasi Line yang pertama untuk orang spesial dan aplikasi Line yang kedua untuk umum. Namun jangan disalah gunakan ya Aplikasi line clone ini,contohnya untuk perselingkuhan hehe.

Karena segala sesuatu yang terjadi pada hal pribadi Anda setelah menggunakan aplikasi Line clone ini saya lepas tanggung jawab.

Baiklah buat sobat yang sudah tidak sabar untuk mendownload aplikasi yang satu sobat bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.

LINK DOWNLOAD

Mungkin sampai disini saja artikel kita tentang Cara Pasang Dua Aplikasi Line di Satu Android kali ini,Semoga dapat bermanfaat.
Baca Juga
SHARE
Mas Ricky
Hanya penulis pemula yang ingin terus belajar untuk menjadi seorang penulis yang lebih baik.
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post