-->

Iklan Billboard 970x250

FarmVille 2 Country Escape v15.6.5710 Mod Apk (Unlimited Keys) Terbaru

FarmVille 2 Country Escape v15.6.5710 Mod Apk (Unlimited Keys) Terbaru

FarmVille 2 v15.6.5710 Mod Apk (Unlimited Keys) Terbaru 2020 / 2021 - Hallo semuanya, sahabat setiaon3 yang budiman hehe. Oke kembali lagi setiaon3 membagikan sebuah game seru yaitu FarmVille 2 Country Escape. Bagaimana kabar kalian semua sobat? Semoga selalu diberi kesehatan dimudahkan sumber rezekinya, amin.

FarmVille 2 Country Escape Apk adalah sebuah permainan android dikembangkan oleh developer tekenal bernama Zynga. Ini merupakan salah satu simulator pertanian terpopuler di dunia, bisa lihat jumlah pengunduhnya sangat banyak di google play store menandakan memang keren. Nah pada FarmVille 2 Country Escape diberikan tugas atau misi untuk mengembangkan pertanian miliki  supaya bisa menjadi besar dan menghasilkan banyak uang.


FarmVille 2 Country Escape Mod Apk Terbaru

Nah biar mempercepat proses perkembangan pertanian tentunya harus membeli beberapa item supaya pertanian bisa maksimal dengan cepat,tentu ini akan sedikit membebani kita sebagai pemain. Karena itu saya membagikan FarmVille 2 Country Escape yang sudah hack mod supaya memudahkan saat berada dipermainan.

Kalau modownload FarmVille 2 Terbaru dari blog setiaon3 maka mendapatkan fitur mod tentunya tidak dapatkan apabila mendownload di google play store. Fitur MOD didapatkan adalah, unlimited keys. Nah dengan adanya fitur tentu lebih mudah membeli semua item ada di dalam permainan.

Game Keren Lainnya

Fitures

ACARA MISTERI: Kurator seni Victoria Vanderpoole membawa acara seninya terkenal di dunia ke pertanian Anda, tetapi di malam pembukaan, barang miliknya yang berharga – Ayam Kristal – menghilang! Di Kasus Pencurian Unggas, masak resep dan buat aksesori membantu Jim Jade, Detektif Swasta, mengumpulkan petunjuk dan alat memecahkan kasus. Selesaikan semua fase dan pecahkan misteri memenangi Buruh Tani Detektif Bloodhound dan lainnya!

Informasi
  • Name: FarmVille 2: Country Escape
  • Version: 15.6.5710
  • Type: Simulasi
  • Update: 13 July 2020
  • Requires Android : 4.0.3 And up
  • Size : 105 MB
  • Mod Info:  Infinite Keys

Link Download (Mfire)
Baca Juga
SHARE
Mas Ricky
Hanya penulis pemula yang ingin terus belajar untuk menjadi seorang penulis yang lebih baik.
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post