-->

Iklan Billboard 970x250

Download Kumpulan Tema Lenovo A6000 Kitkat dan Lollipop Gratis

Download Kumpulan Tema Lenovo A6000 Kitkat dan Lollipop Gratis

Kumpulan Tema Lenovo A6000 Kitkat dan Lollipop Gratis - Halo selamat pagi sobat semuanya,semangat menjalankan aktivitas hari ini ya sobat. Pada pertemuan kita kali ini saya akan memberikan sedikit sesuatu yang baru berbeda dari biasanya untuk sobat-sobat semuanya. Karena memang sedang sedikit jenuh dengan postingan game dan apps maka saya akan membagikan Kumpulan Tema Lenovo A6000 Kitkat dan Lollipop Gratis untuk sobat-sobat semua supaya ada suatu sentuhan yang berbeda dan tidak membuat saya jenuh hehe.

Theme Lenovo ini bisa sobat install dan terapkan di hp lenovo sobat baik yang sudah diroot maupun belum diroot. Nah seperti yang kita ketahui bahwasannya theme yang ada di hp lenovo ini bisa dikatakan memiliki tampilan yang itu-itu saja sehingga sedikit mendatangkan rasa bosan pada penggunanya maka sobat bisa mencoba tema yang saya berikan ini yang tentunya akan sedikit mengurangi rasa bosan yang sobat alami saat ini dengan hp lenovo sobat.


Nah mungkin ada yang bertanya-tanya bagaimana si cara menggunakan theme for lenovo ini gan? Nah untuk itu saya akan berikan sedikit penjelasan tentang cara menggunakan tema lenovo ini supaya sobat nantinya setelah mendownload tidak bingung lagi.

Sebenarnya cara menggunakan tema lenovo ini di Lenovo A6000 tidak sulit,sobat tidak membutuhkan aplikasi tambahan apapun seperti yang ada di Lenovo A7000 yang mengharuskan sobat menginstall aplikasi tambahan. Dalam Lenovo a6000 sobat tinggal memilih tema yang tersedia lalu sobat download dan kemudian install seperti aplikasi pada umumnya setelah selesai mendownload. Sudah seperti itu saja,sangat mudah bukan.

Download Kumpulan Tema Lenovo Gratis Terbaru:

1. Kumpulan Lenovo VIBE UI Themes Gratis No Root :


Dalam tema pertama yang akan sobat download ini tidak hanya terdapat satu tema saja melainkan ada 8 tema sekaligus yang dapat sobat gunakan diantaranya:
  1. Dayy Off
  2. Extreme
  3. Fragrance
  4. Gem Love
  5. Corner
  6. Love Like Water
  7. MIUI6
  8. Night

2. Theme Lenovo Afternoon Tea Dodol



Cara Instal/Menambah Theme Lenovo A7000 :
  1. Buka Menu Theme atau Theme Center. Jika tidak ada Theme Center silakan uduh disini
  2. Klik Pada MORE atau biasa di ganti dengan Tanda …
  3. Pilih pada Import Theme Data
  4. Maka Secara Otomatis akan melakukan scan pada data theme yang terdapat di SD Card
  5. Selanjutnya tinggal pilih theme mana yang mau di import
Baca Juga
SHARE
Mas Ricky
Hanya penulis pemula yang ingin terus belajar untuk menjadi seorang penulis yang lebih baik.
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post