-->

Iklan Billboard 970x250

Minion Rush: Despicable Me Official Game v7.0.1b MOD APK (Free Shopping)

Minion Rush: Despicable Me Official Game v7.0.1b MOD APK (Free Shopping)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzslgzwPpCcsgqXBQX9ZQfrPSvZZzcX2YW9q6egoAQqShl592DfHYRdo3Q1ox4tJ45NI0eOmX-UJ-OHRVFnEc08bxZFZZTyoIiefH8E-DmREqGYqztpthIH5ayipDxdpBvIC3D-TemjrUs/s1600/Despicable+Me+Minion+Rush+mod+apk+terbaru_4.PNG

Free Download Minion Rush: Despicable Me Official Game v7.0.1b MOD APK (Free Shopping)  - Setioaon3.blogspot.com sore seperti biasa kali ini game yang saya bagi mirip dengan Temple Run 2 atau Angry Gran Run. di game ini sobat di suruh untuk berlari, melompat , mengumpulkan semua buah dari pisang, dll.  perbedaan dari game sebelumnya kali ini Despicable Me Minion Rush MOD untuk install tanpa memerlukan data. Perbedaan dari sebelumnya dari Despicable Me adalah modifisikasi dengan menjadi Free Shopping jadi sobat bisa bebas membeli semua item dari mahal maupun murah. jadi tidak usah ngumpulin coin, buah karena sudah unlimited money atau di cheat. penasaran dengan mod apk nya download aja link sudah di siapkan.

Misi anda dalam permainan ini ada banyak mulai dari setiap level makin lama makin sulit, reflek anda di uji apa anda bisa bergerak cepat dan memikirkan supaya tidak tabrak benda didepannya. Seperti biasa jenis permainannya berlari melompat, menghindar, berguling dan memukul Minion lain dari trek permainan. Untuk alur dalam Game Despicable Me Minion Rush MOD APK, seperti halnya temple run. Dalam game ini ada bisa memilih karakter lucu seperti Dave, Carl, dan Jerry untuk menyelesaikan trek-trek tertentu. Selain itu, ada fitur menarik yaitu bisa mengubah tampilan minion dengan bermacam kostum .


Minion Rush: Despicable Me Official Game v7.0.1b MOD APK (Free Shopping)

Yup, buat anda memingginkan konstum tapi dengan cara yang cepat dengan berbaai macam pilihan dan macam kostum aplikasi game yang satu ini dan yang dibagikan kali ini sudah Versi Modifikasi dimana kalian bebas membeli item apa saja yang di inginkan. Ayo jangan sampai ketinggalan sob, tanpa basa basi dan lama silahkan Download Despicable Me Minion Rush MOD APK Money secara gratis.






Minion Rush: Despicable Me MOD APK Game:
Tittle : Despicable Me Apk
Genre : Action
Versi : Terbaru
Android : 2.3 +
Size : 78 MB
Upload : 14 April 2018
Developer : Gameloft
Info Lengkap : Google Playstore
MOD Fitur :
Free Purchase
All The Costumes Unlocked
Blueprint Items
Anti-ban

Features:
  • Nikmatilah ke konyolan Minion saat bermain
  • Lakukan gerakan kenakalan saat di perjalanan
  • Berikan kostum Minionmu dengan kostum yang unik, senjata, dan power up

Cara Install:
  1. Download Despicable Me Apk mod di bawah
  2. Cari game yang sudah di download tadi
  3. Instal File mod Apk sampai finish
  4. Buka Game dan Mainkan


DOWNLOAD MOD APK
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post