-->

Iklan Billboard 970x250

Hill Climb Racing 2 v1.22.1 Apk Mod Unlimited Money & Coins

Hill Climb Racing 2 v1.22.1 Apk Mod Unlimited Money & Coins


Hill Climb Racing 2 Apk Mod .Pada pagi ini Setiaon3 akan berbagi game sangat popluer yaitu "Hill Climb Racing 2" Apk Mod Terbaru. Game balap mobil yang satu ini memiliki gameplay yang berbeda dan juga menantang. karena sobat harus bisa seimbang saat mengendarai dan ketika loncat. kali sampai tidak imbang sobat akan kalah dan harus mengulang lagi dari awal. untuk kontrol hanya menyediakan 2 yaitu untuk gas dan mundur, jadi buat sobat yang ingin harus seimbang saja sampai finish. mobil yang diberikan ada berbagai macam jenis seperti mobil jeep dan lain lainnya. fitur terbarunya bisa menggunakan motor untuk balapan.

Download Hill Climb Racing 2 Apk Mod Untuk Android

Hill Climb Racing 2 adalah merupakan jenis game freepremium. yang dapat di download secara gratis di playstore , untuk itemnya harus beli dengan uang sungguhan melalui kartu kredit. Hill Climb Racing 2 ini sudah di modif jadi unlimited money / gold dan Gems. jadi buat yang tidak ingin ribet main atau nunggu lama untuk ngumpulin poin patut di coba. karena dengan versi mod ini dapat di gunakan untuk membeli mobil dan meng upgrade supaya performanya bagus. penasaran kan silahkan link di bawah.

Ini hanya tentang balapan di Hills dan menjaga keseimbangan mobil Anda. Ada tiga jenis kendaraan yang bisa Anda kendarai yaitu skuter, jip / truk rakasa dan sepeda motor trail. Segala sesuatunya menjadi jauh lebih mudah ketika Anda mengendarai truk monster karena dapat memanjat bukit tinggi dengan mudah. Ada sekitar 2 mode permainan dalam game. satu adalah Unlimited / Endless Map di mana Anda harus mengemudi secepat mungkin dan melangkah jauh untuk mendapatkan skor tinggi. mode lain adalah MODE PVT saya tidak berpikir itu adalah permainan PVP waktu nyata tetapi bekerja dengan baik.

Anda bisa bermain dengan pemain lain dalam perlombaan dan ketika Anda menang, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan peti. seperti Clash Royale? ya dan Anda harus memberi kadang-kadang untuk membuka peti itu. setiap dada membutuhkan waktu yang berbeda sesuai dengan kelangkaan dada. Peti berisi item Pakaian dan koin emas. Anda juga bisa mendapatkan peti gratis dari waktu ke waktu. Ada sistem liga. semakin tinggi Anda pergi semakin banyak hadiah yang akan Anda dapatkan. Gameplay agak membuat ketagihan dan menyeimbangkan sepeda dan truk monster sangat menyenangkan. Anda dapat menggunakan Emas dan Permata untuk meningkatkan kendaraan Anda. Bahkan Anda dapat menyetel kendaraan Anda untuk kinerja terbaik.

Hill Climb Racing 2 v1.22.1 Apk Mod Unlimited Money & Coins

Grafik tampak hebat dan game kecil ini dapat memenangkan hati Anda saat pertama kali bermain. Berjalan pada 60 FPS dan tampak hebat. Ada sekitar 4 MAPS dalam MODES petualangan yang dapat Anda buka menggunakan Koin Emas. dan karena Anda memiliki MOD APK Hill Climb Racing 2 maka Anda dapat membuka dan meningkatkan sepeda Anda dengan mudah.




Features:
  • Lebih banyak kendaraan terbaru
  • pada tune bisa mesin, suspensi, ban dan 4WD
  • banyak lintasan baru

Game Hill Climb Racing 2 Info:
Tittle : Hill Climb Racing 2 mod
Versi : 1.22.1
Size : 89 MB
Jenis Android : 4.0 +
Mode Game : Offline
Tgl Upload : 25 Desember 2018
Info Lengkap : Google Play

Cara Install:
1. Download "Hill Climb Racing 2" Apk Mod dibawah.
2. Cari Game yang sudah di download tadi.
3. Install Apk nya sampai selesai.
4. Buka Game dan mainkan
Enjoy ...

Link Download
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post