-->

Iklan Billboard 970x250

Hati hati dengan Web Phising Akun COC

Hati hati dengan Web Phising Akun COC

Hati hati dengan Web Phising Akun COC-Buat anda yg belum tau apa sih itu phising? Oke,biar saya jelaskan apa sih itu phising?
Simak baik baik penjelasan berikut.
Dalam dunia komputer, ada suatu istilah Phishing (dalam bahasa inggris) dan berasal dari kata fishing memancing. Phishing adalah suatu bentuk penipuan dengan percobaan untuk mendapatkan informasi sensitif, seperti password dan kartu kredit, dengan menyamar sebagai orang atau bisnis yang terpercaya dalam sebuah pesan komunikasi elektronik, seperti e-mail atau pesan instan bahkan berupa website pendaftaran Replika.
Nah itu saja sedikit informasi apa sih itu phising.
Oke kita lanjut membahas topik Hati hati dengan Web Phising Akun COC.
Akhir akhir ini banyak sekali orang-orang yg memanfaatkan situs phising/atau web phising untuk mencuri akun Clash Of Clan yang kita miliki.
Nah mungkin ada beberapa dari kalian yang bertanya.
Lalu bagaimana cara kerja mereka dengan situs atau web phising yg mereka miliki untuk mencuri akun Clash Of Clans yang kita miliki saat ini? Yak pertanyaan yg bagus !
Saya akan mencoba untuk menjawab pertanyaan anda.

PERHATIKAN BAIK BAIK
Jadi cara kerja mereka adalah dengan menyebarkan situs phising milik mereka lewat social media seperti facebook,twitter dan social media lainnya dengan cara memberi iming iming seperti GEMS GRATIS,GOLD,ELIXIR dll sebagai embel embel situs phising yang mereka sebarkan tersebut supaya KITA yang membaca tertarik untuk mengunjungi situs yang mereka sebarkan tersebut dan memasukan data data akun CLASH OF CLANS yang kita miliki. Nah kalau ada dari kita yang merasa tertarik dan mencoba mengunjungi situs tersebut,lalu kita memasukan data data akun CLASH OF CLANS kita kesitus tersebut,maka dengan otomatis data data yg kita masukan tadi akan langsung sampai ke server pemilik situs web phising tersebut. Selanjutnya pemilik situs phising tersebut akan mengganti password gmail dari akun clash of clans yang kita masukan tadi. Dan apa yang terjadi? Yaak benar akun coc kita sudah masuk dalam kategori HILANG atau PINDAH KEPEMILIKAN.
SEBELUM KITA LANJUTKAN saya ingin menegaskan JANGAN PERCAYA TERHADAP ORANG YANG MENGATAKAN ADA GEMS GRATIS DARI PIHAK SUPERCELL  tanpa sumber yang jelas !
Disini saya ada contoh web phising yg harus kita hindari.

CONTOH WEB PHISING
Dan masih banyak lagi dengan berbagai macam tampilan.

BERIKUT JUGA ADA CONTOH KATA-KATA YANG SERING DIGUNAKAN.
 
Cheat terbaru clash of clans work 100% 2016...karena adanya isu clash of clans akan ditutup maka dari pihak supercell minta maaf dengan memberikan kemudahan untuk mendapatkan...... Unlimited > gem || > gold || > elixir Dengan cara meng klik link (http://blablabla) Lalu ikuti langkah langkah.dibawah ini... 1.akun anda harus nonaktif verifikasi.... 2.ikuti langkah-langkah berikut..... 3.isi data nya dengan benar dan tepat.... 4.lalu klik generate... 5.tunggu 24 jam... Maka dari pihak supercell akan memberikan gem,gold,elixir sebanyak yg kalian mau.... Maka.gunakanlah cara ini dengan bijak..... Silahkan cepat.cepat mencoba 100% work no tipu no HOAX berhasil ....ayo cepat go....go.....go...
Nah kalau anda menemui contoh situs yg sama dengan contoh diatas dengan kata kata seperti diatas atau dengan kata kata yg bisa dibilang mirip dengan contoh diatas,HIRAUKAN SAJA,ITU ADALAH PENIPUAN.
Mungkin hanya itu yg dapat saya infokan,maaf kalau berantakan (saya post lewat android),maaf kalau ada kata kata yang kurang tepat.
Baca Juga
SHARE
Mas Ricky
Hanya penulis pemula yang ingin terus belajar untuk menjadi seorang penulis yang lebih baik.
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post