-->

Iklan Billboard 970x250

UPDATE MOD SHOW ALL TRAPS 8 FEB 2016 TERBARU [ v 8.116.2 ]

UPDATE MOD SHOW ALL TRAPS 8 FEB 2016 TERBARU [ v 8.116.2 ]

Assalamualaikum wr.wb
Di kesempatan kali ini saya akan berbagi UPDATE MOD SHOW ALL TRAPS 8 FEB 2016 TERBARU [ v 8.116.2 ] dimana kegunaannya adalah untuk melihat trap trap atau jebakan jebakan pada game clash of clans tanpa menggunakan xmods.apk.
Oke langsung saja ke inti dari postingan ini.
Perlu catat, disini saya hanya share ulang postingan dari agan عزیز هندرا ستیاوان digrup [OFFICIAL] Grup Asus Zenfone 5 Indonesia. Jadi semua link dari bahan bahan yg akan ane share nanti semua adalah link original tanpa mirror. Dan buat rekan rekan yg mau share ulang postingan ini nantinya saya harapan SERTAKAN LINK ORIGINAL DAN SERTAKAN SUMBER POSTINGAN DARI MANA ANDA MENDAPAKAN.
Kita kembali ke inti dari postingan kita kali ini.
Diharap baca post sampe selesai supaya tidak terjadi masalah saat memasang mod

CHANGELOG:
●Mod sudah di sesuaikan dengan event supercell
●WITHOUT CONFIRM,jadi tinggal di ok aja buat pindah akun
●Menggunakan Bahasa indonesia,sunda dan jawa
●Mod skin ( bangunan,trops,dan Leagues )
◎MOD SHOW ALL TRAPS:
◎MOD SHOW ALL TRAPS DENGAN BAHASA SUNDA:
◎MOD SHOW ALL TRAPS DENGAN BAHASA INDONESIA:
◎MOD SHOW ALL TRAPS DENGAN BAHASA JAWA:
◎MOD SKIN WITH SHOW ALL TRAPS:

Pada Mod skin mod bahasa tidak include/terpisah,jika ingin mod skin dan bahasa jalan bersamaan maka yang paling pertama dipasang adalah mod bahasa baru setelah itu timpa dengan mod skin

Cara Pasang:
1.sebelum menginstal mod ini,pastikan coc anda sudah pernah sign ke akun google play game/gmail

2.silahkan hapus data coc di pengaturan aplikasi kemudian masuk coc dan sign kan lagi

3.ekstrak file downloadan tadi

4.buka app/aplikasi pencadangan dan lakukan restore/pengembalian file mod.

5.jika kurang jelas,silahkan tonton video tutorial ini

Yang bemasalah di password saat merestore monggo update dulu asus backupnya d mari => DISINI

NOTE:
-Jika masih pake mod show all traps sebelumnya, harap hapus dulu data coc di pengaturan 

aplikasi sebelum pasang mod yg paling update,biar mod kagak bentrok

-Mod ini bisa untuk yang ROOT dan NONROOT asalkan masih ada app pencadangannya dan tidak memakai cusrom

-Mod skin adalah mod yg merubah skin/tampilannya saja jadi tidak merubah level aslinya

-untuk mod bahasa daerah yg lain ane terkendala dalam bahasa nya,karena ane cuma bisa bahasa daerah ane (SUNDA) dan indonesia:v tapi kalau ada yang mau jadi relawan buat bantuin bikin mod dalam bahasa yg lain,selain yg ane bisa sih ayo aja

Nah saya rasa cukup sekian postingan saya hari ini. Apabila ada salah kata saya mohon maaf
Wasalamualaikum wr.wb
Baca Juga
SHARE
Mas Ricky
Hanya penulis pemula yang ingin terus belajar untuk menjadi seorang penulis yang lebih baik.
Subscribe to get free updates

Related Posts

3 komentar

  1. Kok ga work nih mod nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf atas ketidaknyamannya om. Untuk modnya sendiri mungkin sudah tidak work karena coc sudah melakukan update om. Lain waktu kalau ada kesempatan akan segera saya update mod nya yang terbaru om.

      Hapus
    2. Mohon maaf atas ketidaknyamannya om. Untuk modnya sendiri mungkin sudah tidak work karena coc sudah melakukan update om. Lain waktu kalau ada kesempatan akan segera saya update mod nya yang terbaru om.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir,tinggalkan komentar jika ada yang mau ditanyakan atau ada link error.

Peraturan Berkomentar:
-Dilarang Menggunakan Kata Kasar
-Unsur-unsur yang mengandung keributan
-Komentar Spam dan Sebagainya

Iklan Tengah Post