-->

Iklan Billboard 970x250

Cara Mudah Mengontrol/Membatasi Anak Anak Dalam Bermain Internet

Cara Mudah Mengontrol/Membatasi Anak Anak Dalam Bermain Internet

Cara Membatasi Anak Dalam Bermain Internet - Bagaimana cara mengontrol anak anak dari tidakan negative internet?
Mungkin pertanyaan itu kerap muncul dipikiran seorang orang tua terdahap anak anaknya dalam bermain internet atau dunia internet.
sumber: google.co.id
Tidak dipungkiri perkembangan internet tahun ketahun makin berkembang pesat.
 
Ditambah kemudahan mengakses internet yang saat ini juga sangat mudah,hanya dengan membeli perangkat genggam dibawah satu jutaan saja sudah bisa mengakses internet dengan sangat mudah.

Seiring bekembangnya internet saat ini juga banyak sekali orang orang yang memanfaatkan dengan baik,salah satu contoh memanfaatkan internet dengan baik adalah dengan mencari informasi yang baik pula. 

Dan seiring berkembangnya internet saat ini juga tidak sedikit yang memanfaatkannya sebagai penghasilan utama mereka,entah itu jual beli online dan sebagainya.

Dan mari kita amati dengan seksama. Internet saat ini tidak hanya bisa diakses oleh orang dewasa,melainkan anak SD pun sudah banyak yang mengakses internet.

Namun tidak dipungkiri penggunaan internet terlalu dalam terhadap anak anak dibawah umur juga bisa saja memberikan dampak yang negative terhadap anak tersebut.

Contoh..
Apabila mereka sudah mengenal internet bukan tidak mungkin mereka akan segera mengenal Google dan Facebook.
 
Dan di facebook sendiri saat ini tidak sedikit orang orang yang menyalah gunakannya dengan cara uploud foto foto yang seharusnya tidak dilihat anak anak dibawah umurnya misalnya.

Dan google adalah situs terbesar internet,dimana kita ingin mencari apapun sudah dipastikan ada disitu.
 
Yang ditakutkan apabila anak anak dibawah umur sudah diberi fasilitas internet adalah,mereka dapat dengan mudah mengakses situs situs yang seharusnya tidak mereka lihat.
 
Tapi terlepas dari itu semua Google juga adalah salah satu situs yang sangat cocok untuk menambah pengetahuan.
 
Semua kembali tergantung sang pengakses situs.

Kabar baik untuk para orang tua dan ini adalah salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk mengontrol anak anak anda didalam dunia internet.

Sekarang ini bagi anda tidak perlu kawatir lagi karena saat ini google telah membuat mesin pencari yang dikhususkan untuk anak dibawah umur atau bisa dikatakan masih anak, mesin pencari itu sendiri dinamakan Kiddle.co

Kiddle sendiri dirancang untuk mesin pencarian yang aman untuk anak-anak dan telah memenuhi persyaratan yang dikhususkan untuk anak-anak dibawah umur serta ramah untuk keluarga anda, karena kiddle sendiri sudah menyaring dan memilah-milah situs-situs dengan konten dewasa. Mesin pencari kiddle sendiri divisualkan untuk keamanan pada anak saat browsing diinternet.

Mesin pencari kiddle ini juga dirancang menurut 3 kategori pencarian yang dikhususkan untuk anak dan sudah dipilih oleh editor dari pembuat kiddle.co untuk lebih memahaminya silahkan anda bisa kunjungi tentang kiddle.co

Dan salah satu kelebihan dalam mesin pencari ini sudah ada pemblokiran dalam penggunaan kata-kata yang buruk yang hadir dalam mesin pencarian dan sudah diprogram dalam robot mesin pencari, bila mana nantinya anda ingin menambahkan kata yang dirasa buruk dan belum ada, bisa menambahkan bentuk kata kunci yang nantinya akan diblokir oleh mesin pencari.

Nah itulah sedikit tips dari saya tentang Cara Mengontrol/Membatasi Anak Anak Dalam Bermain Internet menggunakan kiddle.co

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.
Dan mohon maaf apabila terlihat berantakan, karena pada dasarnya saya bukanlah seorang penulis yg ahli.
Baca Juga
SHARE
Mas Ricky
Hanya penulis pemula yang ingin terus belajar untuk menjadi seorang penulis yang lebih baik.
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post