-->

Iklan Billboard 970x250

Kontrol Kecepatan dan Biaya Internet Kamu dengan Rabbit

Kontrol Kecepatan dan Biaya Internet Kamu dengan Rabbit

Halo sobat setiaone,bagaimana kabar sobat-sobat semua? Semoga tetap dalam keadaan sehat dan baik-baik saja ya,amin.

Nah kali ini saya akan memberikan artikel yang bersangkutan dengan internet nih sob. Jadi disini yang akan kita bahas adalah Kontrol Kecepatan dan Biaya Internet Kamu dengan Rabbit.
Sebelum kita melangkah lebih jauh lagi sepertinya sobat harus berkenalan dulu dengan si Rabbit ini.


Jadi si Rabb.it adalah situs dimana sobat dapat mengontrol secara penuh server komputer sobat, sobat dapat browsing, download, streaming, dan lain sebagainya didalam website yang satu ini dengan kecepatan yang lebih stabil menurut saya pribadi.

Tentu dengan menggunakan rabb.it ini akan sangat  cocok dan membantu sobat-sobat yang memiliki koneksi pas-pasan dan kuota yang pas-passan juga.

Mengingat harga kuota Internet sekarang ini relatif mahal untuk semua operator di Indonsia, jadi tidak salahnya kalau sobat sekarang melakikan kegiatan internet sobat melalui web rabb.it ini.

Tujuan menggunakan rabb.it ini bukan tidak lain adalah untuk mengontrol biaya internet kita menjadi lebih murah dari pada seperti biasanya namun tetap dengan kecepatan atau speed Internet yang stabil.

Keterangan
  1. fitur website ini, anda mengunakan komputer server, anda tidak dapat menginstal apapun kedalam nya, versi sistem operasi ini adalah windows NT termasuk winrar ataupun ISO.
  2. Anda hanya dapat mengakses internet dengan browser.
  3. Jika anda memasukan akun sosial media anda, tenang saja karena tidak akan tersimpan oleh server, karena data yang terkirim langsung di reset otomatis.
  4. Tentunya ini memiliki bandwith tersendiri sekitar 3gb, jika muncul notifikasi / jaringan tidak berfungsi sama sekali, silahkan tunggu 20 menit atau dapat mengganti akun Rabb.it anda.
  5. Ramah kuota, anda mengontrol komputer server, dan data yang digunakan untuk server tidak dihitung seperti download ataupun streaming, melankan data yang anda miliki untuk mengontrol server tersebut.
Baca Juga
SHARE
Mas Ricky
Hanya penulis pemula yang ingin terus belajar untuk menjadi seorang penulis yang lebih baik.
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post