-->

Iklan Billboard 970x250

Cara Paling Mudah Mendapatkan Uang Secara Online Hanya Dengan Cara Membagikan Artikel

Cara Paling Mudah Mendapatkan Uang Secara Online Hanya Dengan Cara Membagikan Artikel

Cara Paling Mudah Mendapatkan Uang Secara Online - Halo sahabat setiaon3,jumpa lagi kita pada kesempatan yang berbahagia ini,dan semoga sobat-sobat setiaon3 semua selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusannya,amin. Sobat,pernah nggak si kalian berpikir ingin menghasilkan uang tambahan secara online dengan cara yang mudah dan bisa dibilang gratis namun tidak gratis 100% tentunya.

Loh kok tidak gratis 100% gimana maksudnya mas?
Yang dimaksud tidak gratis 100% disini adalah,
  1. Anda masih membutuhkan yang namanya Internet,Internet itu menggunakan paket,paket itu dari beli.
  2. Anda tetap bekerja disini,Kerja Anda adalah dengan cara membagikan artikel yang telah diberikan kepada Anda yang kemudian Anda akan dibayar setiap kali ada orang yang mengunjungi artikel yang telah Anda bagikan.
Jadi sudah jelas ya,ini bukan cara mendapatkan uang gratis. Karena Anda masih menggunakan paket data untuk Internet dan Anda masih dituntut untuk bekerja. Namun jika sobat pernah melihat artikel yang mengatakan bisa menghasilkan uang 100% gratis di Internet,geplak aja mulutnya.

Lalu bagaimana mas Cara Paling Mudah Mendapatkan Uang Secara Online yang mas maksud ini? Nah berikut ini saya berikan caranya.

Cara Paling Mudah Mendapatkan Uang Secara Online

  • Silahkan mendaftar ke 8share dengan cara klik DISINI
  • Setelah itu Sobat akan dihadapkan dengan halaman awal kurang lebih seperti dibawah ini

  • Pilih atau klik button Jadi Member Sekarang
  • Akan terbuka halaman seperti gambar dibawah ini dan silahkan anda lengkapi data yang diminta lalu klik Jadi Member Sekarang


  • Dan Anda akan dihadapkan lagi dengan halaman baru seperti dibawah ini yaitu tanggal lahir dan sebagainya,silahkan lengkapi dan klik Perbarui Sekarang.


  • Sampai disini pendaftaran sobat sudah selesai,selanjutnya tugas sobat adalah mengkonfirmasi email yang sudah sobat daftarkan tadi. Silahkan buka email sobat dan lihat inbox dari 8share yang berisi seperti dibawah ini.

  • Silahkan sobat klik tautan yang diberikan 8share melalui email sobat. Setelah itu akun sobat benar-benar bisa digunakan,dan selamat memburu uang secara online dengan share artikel artikel yang diberikan oleh 8share di akun sobat menggunakan media sosial seperti facebook,twitter,google plus,bbm dan lain-lain.
Selanjutnya adalah cara bagaimana menghasilkan uang lewat 8share. Silahkan simak baik-baik ya sob.

Cara Menghasilkan Uang Dengan Mudah Melalui 8share 

Ini adalah poin utama dari artikel kita kali ini.
Setelah sobat berhasil menjadi member di 8share tentunya kini saatnya sobat berburu uang,bagaimana caranya? Caranya sangatlah mudah sobat,sobat tinggal pilih atau tab menu Special yang disediakan. Pilih yang nilainya tinggi,lalu sobat klik Special tersebut untuk mendapatkan link,kemudian sobat share link tersebut ke media sosial seperti facebook dan lain-lain.

Berikut ini adalah cara-caranya:
  • Pastikan sobat sudah login ke akun 8share miliki sobat
  • Lihat bagian menu yang ada dibagian kiri layar, silahkan pilih menu Special


  • Dibawah ini adalah contoh special yang bisa sobat pilih kemidan sobat share untuk mendapatkan rupiah

  • Untuk langkah selanjutnya tugas sobat adalah hanya memilih special yang menarik kemudian klik lalu sobat ambil link nya kemudian sobat sebarkan link tersebut ke berbagai media sosial. Setiap kali ada yang klik link yang telah sobat bagikan maka sobat akan mendapatkan imbalan rupiah.

  • Khusus untuk sobat yang mau menyebarkan link melalui facebook,silahkan sobat rangkai dulu sebuah kata-kata yang menarik sehingga mengundang minat yang melihat postingan sobat mau klik link yang sudah sobat bagikan.
Bagaimana sobat sangat mudah bukan? Ya memang sangat mudah hehe.
Kalau sobat belum mengerti dengan jelas dengan apa yang sudah saya jelaskan diatas sobat tidak perlu khawatir. Karena saat sobat masuk ke akun sobat akan ada petunjuk dari admin 8share yang akan selalu membantu sobat dengan menunjukkan langkah-langkah yang sangat mudah supaya sobat bisa menghasilkan rupiah.

Dan kalau sobat masih belum paham juga,silahkan sobat berkomentar dibawah atau menghubungi saya melalui menu contact us,saya siap untuk membantu semampu saya.

Sekian artikel tentang Cara Paling Mudah Mendapatkan Uang Secara Online Hanya Dengan Cara Membagikan Artikel dari saya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua.
Baca Juga
SHARE
Mas Ricky
Hanya penulis pemula yang ingin terus belajar untuk menjadi seorang penulis yang lebih baik.
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post