-->

Iklan Billboard 970x250

Download Game Crasher Untuk Android Terbaru

Download Game Crasher Untuk Android Terbaru

Download Game Android Crasher - Hallo sobat,berjumpa lagi kita pada kesempatan kali ini. Kali ini setiaone akan membahas game Android lagi ya sobat. Game yang satu ini bisa dibilang sangat populer di negara korea,dan untuk sobat gamers dari Indonesia jangan mau kalah ya,sobat sepertinya harus memainkan game yang satu ini. Game Crasher Untuk Android ini juga tidak kalah lo sob untuk urusan rating di google play store. Dalam Game Crasher Untuk Android ini memiliki map yang besar yaitu sekitar 17 map yang dapat sobat setiaone jelajahi. Untuk cara bermainnya bisa dibilang mirip dengan game populer di PC yaitu game Dragon Nest.

Tidak hanya itu,Game Crasher Untuk Android juga dilengkapi dengan fitur multiplayer yang memungkin sobat setiaone bermain dengan pemain lain secara online,dan tentunya dengan adanya fitur multiplayer ini akan menambah keseruan sobat dalam memainkan Game Crasher Untuk Android ini.

Sobat bisa bermain bersama teman-teman dekat sobat atau bermain dengan player lain untuk mengadu skil hero-hero yang sobat miliki. Nah di dalam Game Crasher Untuk Android sobat juga bisa berjalan-jalan menelurusi seluruh map yang ada,seru bukan? Dan dalam perjalan akan ada musuh-musuh yang siap menghadang sobat,tentunya sobat harus sanggup mengalahkan musuh-musuh tersebut.

Setelah cecunguk-cecunguk kecil yang menghadang dapat sobat kalahkan maka sobat akan dihadapkan dengan Raja yang menguasi Map tersebut,sobat juga harus bisa membasmi raja tersebut supaya Map yang lain dapat terbuka.


Nah yang membuat Game Crasher Untuk Android semakin seru adalah,Game Crasher Untuk Android ini dilengkapi dengan grafik 3D HD yang bisa dibilang sangat detail dan memanjakan mata deh. Tidak hanya itu sobat,Game Crasher Untuk Android ini juga memiliki efek Skill dan  Ulty yang dimiliki oleh setiap karakter atau heronya. Belum cukup sampai disitu,Game Crasher Untuk Android ini juga memiliki fitur yang bernama PVP (Player vs Player) yang terdiri dari 1 vs 1, 3 vs 3, dan 5 vs 5 yang akan menambah keseruan sobat dalam memainkan game yang satu ini.

Game Crasher Untuk Android Terbaru

Deskripsi Game
*Korean Top New Game Crasher is releasing English version! *
Join the innovative MMORPG with global players!
Crash your way to victory!
  1. Most grand map!
    Experience the vast map with multiple players on the same screen! Up to 17 maps to be explored, Dawn City, Lost City, Hawburg, Snow Field…You will never run out of curiosity!
  2. .Most fair game - No VIP!
    No VIP! NO P2W!--Brand new concept for MMORPG! Collect resources needed for growth by doing daily quests, dungeons and events. It takes real skill and work to make an ace.
  3. Most exciting PVP!
    Real-time battle! 1V1, 3V3, 5V5, field PK, Arena…diverse PVP modes at your choice! Prove your power by climbing to the top of rank; collaborate with friends against enemies in 3V3, 5V5, field free PK…
  4. Non-stop adventure - No stamina limit!
    There’s no stamina limit in the world of Crasher! Raiding field BOSS for rich resources and EXP for whole day! Fast grow and level up!
  5. Most innovative gameplay!
    Grab resources in Resource War while you should take care of assaults from other players; hunt down the most fierce BOSS for the richest bounty; strengthen your power and summon blessings from beautiful Goddess in the Path of God…you’ll never be bored in the adventure of Crasher!


Ukuran
28M 
Perlu Android versi
3.1 dan lebih tinggi 
Pemasangan
1.000.000 - 5.000.000

ScreenShot Game Android Crasher terbaru :






Baiklah kalau sobat sudah tidak sabar untuk memainkan game Game Crasher Untuk Android Terbaru ini silahkan sobat langsung download melalui link dibawah ini.

PERHATIAN
Sebelum sobat mendownload Game Crasher Untuk Android Terbaru ini dan mungkin sobat akan langsung pergi meninggalkan blog saya ini,saya ingin mengucapkan banyak terimakasih terlebih dahulu kepada sobat karena sobat sudah mau berkunjung ke blog saya ini.

LINK DOWNLOAD
Baca Juga
SHARE
Mas Ricky
Hanya penulis pemula yang ingin terus belajar untuk menjadi seorang penulis yang lebih baik.
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post