-->

Iklan Billboard 970x250

Brave Fighter 2 Frontier v1.4.3 Apk Mod (Unlimited Money)

Brave Fighter 2 Frontier v1.4.3 Apk Mod (Unlimited Money)


Download Brave Fighter 2 Frontier v1.4.3 Apk Mod (Unlimited Money) Terbaru 2020 / 2021 - Hallo sobat Pada kesempatan malam ini setiaon3, berbagi game mod untuk android terbaru rpg yang sangat populer yang dapat dimainkan secara offline. Dengan ukuran kecil serta mudah hanya cukup instal aplikasinya saja tanpa perlu download obb yang ukurannya besar namanya yakni Brave Fighter 2 Frontier Mod Apk. Bila ini merupakan game yang di modded sedemikikian rupa sehingga akan menggutungkan pemain dengan tambahan berbagai fitur. Contohnya seperti unlimited money, Gems kamu dapat membeli perlengkapan item secara gratis.

Brave Fighter 2 Frontier Apk adalah sebuah game bergenre RPG, dari awal perjalanan seorang petualangan ketika ada bencana di kerjaaan Raja Arthur. Muncul Seorang ksatria berpedang, keren dan akan berpetualangan untuk melewati serta mengalahkan monster-moster. Dan anda kan berperan sebagai pemain pahlawan yang mengalahkan setiap musuh yang mengahalangi misi anda, bila sudah mengalahkan musuh dapat coins dan dapat di pakai untuk upgrade item atau senjata menjadi lebih kuat damage yang di dapat serta tampilannya jadi lebih bagus. Seperti kebanyakan game lainnya ketiak di awal misi terasa mudah dan ketika level semakin banyak akan menghadapi musuh lebih kuat jada sebaiknya fokus mengingkatan upgrade supaya tidak kesulitaan ketika level sudah banyak nantinya.

Dalam perjalan nantinya akan ada teman ksatria lainnya mage, assassing dan lain-lainnya, yang dapat membantu untuk menyelesaikan misi. Dalam perjalanan akhir nantinya sobat akan berhadapan musuk kuat dengan Boss nya berupa nagai. Kuasai skill anda dan lakukan combo untuk menghasilkan damage yang kuat sehingga lebih cepat mengalahkan. Untuk kualitas, grafiknya sudah animasi 2D meski begitu sudah bagus untuk game jaman sekarang khusunya untuk android.

Dari segi kontroller sederhana, seperti kebanyakan tampilan game lainnya, sederhana dengan letak tombol arah kiri, kanan, bawah, atas dan di sisi letak pada kanan layar terdapat skill khusus. Dengan touch screen mendukung sekali di semua perangkat mobile android jadi buat pemula sepertinya tidak mengalami kesulitatan. Bagaimana apa anda tertarik untuk unduh permainan ini yang menarik dan juga seru petualangannyalangsung saja Download Brave Fighter 2 Frontier dan dapatkan berbagai fitur keren secara gratis.

Informasi:
  • Name: Brave Fighter 2 Frontier Mod Apk
  • Version: 1.4.3
  • Genre: RPG
  • Update: 21 Juni 2020
  • Ukuran: 85 MB
  • Request Android: 4.0.3 and Up
  • Pengembang: Joynowstudio
  • Info Lengkap: Playstore

Mod:
  • Unlimited Money/Diamonds

How to?
  1. Download file Apk Brave Fighter 2 Frontier Mod Apk
  2. Masuk ke Pengaturan - Keamanan - Centang Sumber tidak di ketahui (Unknown Source)
  3. Install Apk sampai proses selesai
  4. Buka game - selamat bermain!
  5. Enjoy ...

Link Download
Pilih salah satu Link
Mediafire (v1.4.1 Size : 85MB) | Zippyshare (v1.4.3 Size : 88MB)
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post