-->

Iklan Billboard 970x250

7 Aplikas Edit Foto Android Wajib Yang Harus Anda Miliki Sekarang Juga

7 Aplikas Edit Foto Android Wajib Yang Harus Anda Miliki Sekarang Juga

Aplikasi Edit Foto Terbaik-Berbiaca tentang android,saat ini android mengalami pengembangan teknologi yang sangat pesat. Ditambah dukungan oleh pengembang pengembang aplikasi android yang sangat hebat karya karyanya membuat android kini menjadi salah satu ponsel genggam nomor satu di dunia khususnya Indonesia sendiri.
Editor Foto Android Terbaik
Sumber gambar google.co.id
Banyak sekali bermunculan aplikasi aplikasi hebat di market android google play store termasuk aplikasi edit foto yang membuat foto anda akan tampil dengan sangat menarik.

Tidak dipungkiri bahwasanya setiap orang pasti mempunyai hasrat ingin menyimpan momen setiap harinya dalam bentuk foto dengan ponsel android kesayangan yang mereka miliki.

Kamera pada ponsel android memang tidak bisa dikatan jelek namun tidak juga bisa dikatan bagus kalau dibanding dengan kamera DSLR.

Dari situlah terkadang pengguna android sedikit merasakan kekecewaan.
Ya,memang perbandingan diaas yang telah saya buat benar benar tidak masuk akal saya juga sadar akan hal itu.
Selebihnya anda baca juga aplikasi edit foto android terbaik
Namun,apakah salah apabila kita menginginkan foto atau gambar yang kita abadikan dengan menggunakan kamera android memiliki kualitas layaknya gambar yang diambil dengan kamera DSLR? Tentu tidak!

Nah,maka dari itu disini kita akan membahas sebuah aplikasi edit foto diandroid, dimana yang diharapkan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga gambar yang telah kita hasilkan dengan menggunakan kamera android kesayangan akan menjadi tampak lebih bagus dan indah.

Oke langsung saja kita ketahui aplikasi edit foto apa saja yang harus anda miliki di ponsel android anda supaya hasil foto tambah lebih baik.

1.Aplikasi Edit Foto Perfectly Clear
Aplikasi Editing Foto Terbaik dari Android yang Wajib Anda Miliki
Perfectly Clear
Aplikasi edit foto ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, yakni mampu mengoreksi warna serta tingkat gelap terang hasil sebuah jepretan foto dengan sangat tepat dan akurat namun tetap terlihat alami. Penasaran dengan aplikasi edit foto ini? silahkan sobat download melalui google play store. 

2.Aplikasi Edit Foto Pixlr Express
Aplikasi Editing Foto Terbaik dari Android yang Wajib Anda Miliki
Pixlr Express
Adalah sebuah aplikasi edit foto yang memiliki tool-tool lengkap seperti crop, rotate, brightness, contrass dan lain sebagainya. Selain itu Pixlr Express juga memiliki lebih dari 600 efek yang bisa anda kolaborasikan bersama dengan efek warna dan cahaya. Dengan menggunakan aplikasi edit foto Pixlr Express ini hasil foto pun bisa terlihat lebih menarik dan artistik. 

3.Aplikasi Edit Foto Adobe Photoshop Express
Aplikasi Editing Foto Terbaik dari Android yang Wajib Anda Miliki
Adobe Photoshop Express
Adobe Photoshop, pasti kita sudah tidak asing lagi dengan nama sebuah aplikasi tersebut. Sebuah aplikasi yang sering digunakan oleh orang-orang untuk melakukan editing foto, dan kali ini aplikasi tersebut datang untuk anda pengguna perangkat berbasis Android, dengan menjelma menjadi aplikasi edit foto Adobe Photoshop Express. Jika ingin lebih mengenal Adobe Photoshop Express langsung saja anda unduh di google play, gratiss!!. 

4.Aplikasi Edit Foto Blend Gambar
Aplikasi Editing Foto Android
Blend Gambar
Dengan Aplikasi Editing Foto Blend Gambar, anda dapat melakukan edit variasi atas foto dengan menggabungkan dua foto menjadi satu foto, serta dapat mengkloning foto dengan salah satu gambar dalam smartphone tersebut.

Selain itu anda juga bisa menambahkan beberapa efek lapisan pada foto. Dengan Apliasi Edit Foto Blend Gambar juga, para pengguna dapat menghasilkan edit foto berkualitas, mengagumkan, dan menakjubkan. 

Dengan aplikasi edit foto yang satu ini, anda pun dapat dengan mudah melakukan menyesuaikan contrast, exposure, dan white balance dengan melakukan beberapa proses sentuhan pada aplikasi edit foto.
Lakukan proses edit foto dengan ubah warna gambar atau foto menggunakan kontrol Slide untuk clarity, contrast, exposure, highlights, shadows, temperature, tint, sharpen dan vibrance. Selain fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi edit foto tersebut terdapat pula fitur Crop, straighten, rotate, dan flip foto Anda, dan hapus red eye.Untuk mendapatkan aplikasi visual ini anda bisa download di playstore ponsel anda.

5.Aplikasi Edit Foto PicsArt
Aplikasi Edit Foto Terbaik dari Android yang Wajib Anda Miliki
PicsArt
Aplikasi Edit Foto PicsArt merupakan aplikasi edit foto android tanpa bayar (gratis).
Piscart ini adalah salat satu aplikasi edit foto android yang populer dan terbaik.
Aplikasi edit foto PicsArt ini menawarkan beberapa fitur diantaranya Photo Editor yang menyediakan banyak pilihan efek untuk merubah dan memanipulasi foto dengan beragam efek, masker, alat teks, grafis clipart, frame, alat tambahan dan lain sebagainya.

Aplikasi Edit foto PicsArt juga menyediakan fitur Collage maker yang digunakan untuk menggabungkan beberapa foto. Selain itu Aplikasi edit foto PicsArt ini juga menyediakan fitur Drawing Tool, DrawCam Mode, Social media atau social network.
Aplikasi edit foto PicsArt ini juga dapat digunakan unuk mengedit foto instagram in hand berupa edit yang menjadikan Foto menjadi Transparan yang saat ini marak di kalangan remaja.

6.Instagram

Instagram
Instagram merupakan aplikasi foto editor yang dikembangkan dan dipasarkan oleh Instagram.Inc. Dengan menggunakan Instagram, hasil foto Anda akan jauh lebih berseni dengan efek seperti kamera Kodak Instamatic dan Polaroid. Dengan Instagram, Anda juga dapat langsung membagikan hasil foto Anda ke berbagai situs jejaring sosial. Aplikasi Instagram ini dapat Anda unduh secara gratis dari situs resmi Instagram yang beralamat di www.instagram.com. Aplikasi Instagram tersedia bagi Anda pengguna Android atau iOS. 

7.Snapseed

Snapseed
Snapseed adalah aplikasi foto editor terbaik lainnya. Snapseed dikembangkan dan dipasarkan oleh Nik Software yang saat ini menjadi bagian dari Google. Snapseed memiliki fitur-fitur menarik yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto Anda agar lebih menarik untuk dilihat. Namun fitur yang paling menarik dari Snapseed ini adalah fitur AutoCorrect, dengan fitur AutoCorrect Anda dapat memperbaiki kualitas foto Anda secara instan. Snapseed juga menyediakan fitur Share, yang dapat Anda gunakan untuk membagikan hasil foto Anda ke berbagai situs jejaring sosial. Aplikasi Snapseed ini dapat Anda unduh dari situs resminya yang beralamat di www.snapseed.com. Aplikasi Snapseed tersedia bagi Anda pengguna Android atau iOS.

Nah itulah aplikasi aplikasi edit foto terbaik yang dapat anda coba untuk mempercantik foto anda.
Semoga artikel ini dapat bermanfaat.
Baca Juga
SHARE
Mas Ricky
Hanya penulis pemula yang ingin terus belajar untuk menjadi seorang penulis yang lebih baik.
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post